#trik_pojok { position:fixed;_position:absolute;up:0px;right:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollRight+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }
Selamat Datang Di Blog dru_transformen berbagai informasi seputar Dunia PTC Dan Program Bisnis Online lainya di bahas di blog yang masih biasa - biasa saja saya akan terus mengupdate PTC terpercaya dan terbukti membayar beserta bukti pembayaranya saya berkeinginan informasi informasi yang saya berikan seputar PTC ini benar benar kredibel untuk di informasikan

Jumat, 23 Juli 2010

Dapat Dollar dari XXLBux.com

Saya cukup merekomendasikan PTC yang satu ini, karena menurut saya PTC salah satu PTC terbukti membayar, walaupun saya belum mencapai Payout karena memang saya baru bergabung di PTC yang satu ini,,,tapi tidak salah juga agan mencoba PTC yang satu ini,,,,,
silahkan klik barner di bawah ini untuk mendaftar ,,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Program Penghasil Dollar Paypal